Headlines News :
Home » , , » Dianggap Tua, JK Tantang Taufiq Kiemas Lari 10 KM

Dianggap Tua, JK Tantang Taufiq Kiemas Lari 10 KM

Written By Global Jurnal on Saturday, July 21, 2012 | 03:30

Foto: Ilustrasi
MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai umur dan kesehatan bukan menjadi penghalang untuk seseorang maju pada calon presiden (Capres) 2014.

"Umur dan kesehatan, bukan jadi peghalang untuk maju pada pemilihan presiden," ujar pria yang akrab dipanggil JK ini, usai melaksanakan salat Tarawih di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar, Jumat (20/7/2012) malam.

Ucapan yang dilontarkan JK ini terkait sindirian politikus senior PDIP yang juga Ketua MPR RI Taufiq Kiemas mengenai Capres 2014 mendatang, yang usianya dianggap sudah uzur agar mengurungkan niatnya untuk maju serta mendorong generasi muda.

Menurutnya, pemilihan presiden itu bukan melalui proses pengkaderan, akan tetapi bagaimana seseorang mampu memimpin negeri ini dengan baik. "Presiden itu hanya satu, beda dengan menteri," imbuhnya.

Kata dia, banyak pemimpin yang sudah berumur 70 tahun tetapi dia mampu memimpin, melindungi, serta mengayomi warganya dengan baik.

Lebih jauh JK juga menantang Taufiq Kiemas apakah dia mampu berjalan sepuluh kilometer di usianya yang memasuki 70 tahun.

Sebelumnya, sindiran yang dilontarkan oleh Taufik Kiemas terhadap JK ini diutarakan di gedung DPR RI. Saat itu Taufik menyatakan sebaiknya JK mengurungkan niatnya untuk maju menjadi Capres di tahun 2014 karena usianya yang sudah tua. Bahkan ia mendorong generasi muda untuk bertarung di Pilpres 2014 mendatang. (ctr)

Sumber: okezone
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Global Jurnal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger