Headlines News :
Home » , » Besok, Ariel Akan Bicara ke Media

Besok, Ariel Akan Bicara ke Media

Written By Global Jurnal on Sunday, July 22, 2012 | 21:13

Jakarta - Vokalis band Peterpan, Ariel, akan menghirup udara bebas, besok Senin, 23 Juli 2012. Pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini bebas bersyarat serta masih mendapatkan pengawasan kejaksaan. Musisi yang sudah lebih dua tahun menjalani hukuman akibat terjerat kasus asusila video porno itu sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali berkiprah di dunia musik Indonesia. Lewat label yang menaunginya, Musica Studio''s, Ariel sudah menyebarkan undangan ke awak media.

Undangan tersebut menyebutkan bahwa Ariel akan menggelar syukuran serta jumpa media pada Senin 23 Juli 2012 pukul 16.00 di ballroomsebuah hotel di Jalan Riau, Bandung. Dalam acara itu, selain Ariel juga akan dihadiri beberapa pihak label, keluarga, dan orang terdekatnya.

Widi, humas dari Musica''s Studio, mengatakan beberapa orang dari label akan menuju Bandung esok, Senin 23 Juli 2012. Adakah artis lain yang ikut? “Enggak banyak, hanya beberapa orang,” kata Widi lewat sambungan telepon, Ahad, 22 Juli 2012.

Selain dirinya, produser Musica Studio''s Indrawati Widjaja juga akan menghadiri acara syukuran serta penyambutan Ariel di Rutan Kebun Waru, Bandung. Undangan yang diberikan ke media memang atas usul Ariel sendiri. “Besok Ariel yang akan ngomong ke wartawan. Tunggu saja di sana, saya enggak bisa bicara banyak,” kata Widi.[]


Source: TEMPO.CO
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Global Jurnal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger