Headlines News :
Home » , » Uli: Lebih Baik Nikah Beda Agama daripada Pindah Agama!

Uli: Lebih Baik Nikah Beda Agama daripada Pindah Agama!

Written By Global Jurnal on Tuesday, July 31, 2012 | 22:01


JAKARTA - Uli Auliani (26) sepertinya sudah cinta mati kepada Reid Garrett, pria asal Amerika Serikat yang dipacarinya saat ini.

Uli memberikan isyarat bersedia menikah dengan Reid walau beda keyakinan. Uli yang muslim dan Reid beragama Kristiani jadi sandungan hingga orangtua Uli tak merestui jalinan cintanya.

Uli yang sebelumnya berperan seksi di film Virgin, Akibat Pergaulan Bebas, dan Nakalnya Anak Muda itu juga tak mau memaksa Reid pindah keyakinan menjadi seorang muslim.

"Aku enggak mau ada paksaan. Aku enggak pernah minta untuk dia menjadi seorang muslim. Aku enggak mau dia mengganti agama gara-gara keluarga," katanya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Wanita yang banyak berperan di film horor ini pun tak ingin ikut agama kekasihnya yang kini menetap di California, Amerika Serikat.

"Aku enggak perlu menyakinkan orangtua aku, karena bagi aku agama apapun tidak masalah. Lebih baik menikah beda agama daripada menikah pindah agama karena aku, atau keluarga," ungkapnya.[]


Source: Okezone
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Global Jurnal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger