Headlines News :
Home » , , » Kemenkes Buka Rekrutmen PNS dan PTT Tahun 2012

Kemenkes Buka Rekrutmen PNS dan PTT Tahun 2012

Written By Global Jurnal on Sunday, July 22, 2012 | 03:50


GLOBAL JURNAL - Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Tidak Tetap untuk formasi Tahun Anggaran 2012.
Khusus untuk para CPNS yang direkrut tahun ini direncanakan akan akan ditempatkan di seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah), sementara untuk para  Dokter & Dokter Gigi yang akan direkrut sebagai PTT Pusat akan ditugaskan untuk mengisi sarana pelayanan kesehatan di daerah terpencil dan sangat terpencil di seluruh Indonesia, TMT 01 oktober 2012.
Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar sebagai Calon Dokter & Dokter Gigi PTT, silahkan lihat informasi detailnya disini
Dan bagi anda yang ingin mendaftar sebagai CPNS Kemenkes dapat mengakses informasi lebih lanjut di situs resmi Kemenkes RI www.depkes.go.id atau www.ropeg-kemenkes.or.id, atau baca langsung pengumuman dibawah ini.....


KEMENTERIAN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02/II/1212/2012
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2012
Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/D-IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2012 yang akan ditempatkan di seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah).
I. Tahapan dan Jadwal Kegiatan sebagai berikut :
a. Pengumuman Alokasi Formasi akan ditayangkan pada minggu ke-4 bulan Juli 2012.
b. Pendaftaran registrasi on-line melalui website www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id tanggal 31 Juli – 04 Agustus
2012.
c. Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada PO Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 31 Juli 2012 dan paling lambat diterima di PO Box pada tanggal 09 Agustus 2012 jam 15.00 WIB.
II. Alokasi formasi sejumlah 1.416 dengan jenjang pendidikan D-III/DIV/S1/S2 untuk jenis tenaga perawat, sanitarian, dokter dan dosen pada Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah).
III.Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id.
IV. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2012 sama sekali tidak dipungut biaya.
Jakarta, 18 Juli 2012
Tim Pengadaan CPNS Kemenkes TH 2012
TTD
KETUA

***
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Global Jurnal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger