Headlines News :
Home » , » Habibie Afsyah, Sang "Suhu Internet Marketer” Raih Danamon Award 2012

Habibie Afsyah, Sang "Suhu Internet Marketer” Raih Danamon Award 2012

Written By Global Jurnal on Saturday, July 21, 2012 | 20:18

Jakarta - Habibie Afsyah sang "Suhu Internet Marketer” sebagai pejuang kesejahteraan Indonesia terfavorit berhasil meraih Danamon Award 2012 berdasarkan dukungan publik melalui voting online, SMS, dan jejaring sosial yang dilakukan dari tanggal 9 Juni 2012 hingga 8 Juli 2012.

Habibie mengungguli empat peraih Danamon Award 2012 lainnya, yaitu Bambang Parianom “Penyelamat Lingkungan”, Djuhhari Witjaksono, “Seniman Bahari”, Joharipin, “Pemberdaya Petani” dan Lale Alon Sari, “Srikandi Tenun”.

Tahun ini, Panitia Danamon Award menerima sebanyak 302 proposal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dewan Juri melakukan 2 kali tahap penyeleksian, yaitu dari sebanyak 302 proposal menjadi 15 finalis dan penjurian tahap kedua menyeleksi dari 15 finalis menjadi 5 peraih Danamon Award 2012.

"Sebagai rangkaian acara perayaaan ulang tahun Danamon ke-56, kami memberi penghargaan kepada lima pejuang kesejahteraan Indonesia dan juga kepada karyawan dengan kontribusi luar biasa,” kata Henry Ho, Direktur Utama Danamon dalam siaran persnya kepada Media Profesi.com (17/7/2012).

Ketua Panitia Pelaksana Danamon Award 2012, Zsa Zsa Yusharyahya menambahkan, kami bangga menyaksikan orang-orang terpilih dalam acara malam Penganugerahan Danamon Award 2012 dan "BisaAward 2012". Kami mendukung individu-individu yang memliliki semangat tinggi dalam meningkatkan kualitas hidup dirinya, masyarakat sekitarnya, dan lingkungannya.

“Mereka adalah pejuang kesejahteraan Indonesia sebenarnya. Visi para peraih Danamon Award dan BisaAward ini sejalan dengan Danamon yaitu peduli dan membantu orang lain untuk mencapai kesejahteraan. Kegiatan yang dilakukan mereka menggugah semangat dan dapat menjadi inspirasi bagi khalayak banyak,” ujar Zsa Zsa Yusharyahya.

Dalam penyelenggaraan Danamon Award yang keenam ini, Danamon menjalin kerjasama dengan United Nations Development Programme (UNDP), suatu organisasi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang bergerak dalam bidang pembangunan.

Habibie Afsyah sebagai peraih Danamon Award 2012 terfavorit menerima medali, piagam penghargaan dan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 60.000.000 dimana pajak ditanggung sepenuhnya oleh Danamon. Untuk keempat peraih Danamon Award lainnya masing-masing juga menerima medali, piagam penghargaan dan hadiah uang tunai sebesar Rp 40.000.000 dimana pajak ditanggung sepenuhnya oleh Danamon.

Selain pengumuman peraih terfavorit Danamon Award 2012, pada acara yang sama, Danamon mengumumkan pemenang BisaAward 2012 sebagai wujud apresiasi kepada karyawan Danamon dan anak perusahaannya yang telah menunjukan nilai-nilai budaya Danamon dan mewujudkan visi perusahaan. 

Pemenang Bisa Award 2012 tahun ini adalah Andrias Andri, Regional Service Head, Pekanbaru dan Rusmin Harris, Branch Service Manager, Palembang Sudirman. Mereka meraih medali dan uang tunai. Penganugrahan pemenang BisaAward ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam lingkungan internal Danamon. * (Wah/Syam)

Source: mediaprofesi.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Global Jurnal - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger